Face ID Apple Bisa Dipakai Dalam Mode Miring

Face ID Apple Bisa Dipakai Dalam Mode Miring
Source Picture : Pexels.com

Asep Media Blogger - Face ID Apple Bisa Dipakai Dalam Mode Miring Via IOS 16, Operating System IOS 16 Akan mendukung Face ID dalam mode horizontal & landscape. Dan ini di umumkan oleh Apple di dalam event WWDC 2022.

Daftar isi

Face ID Apple Bisa Dipakai Dalam Mode Miring Di iOS 16

Di dalam situs website Preview iOS 16, Apple mengatakan jika pengguna akan bisa membuka kunci iPhone, melakukan sebuah pembayaran (payment), mengisi sebuah kata sandi secara otomatis, dan juga lainnya jika Face ID dimiringkan secara horizontal atau landscape.

Apple sendiri sesungguhnya telah menghadirkan mode horizontal Face ID, akan tetapi cuma berlaku di iPad. Dan sekarang fitur Face ID itu akan hadir dan tersedia ke device iPhone.

Jadi iPhone sekarang tidak usah memastikan ponsel dalam mode potrait atau horizontal untuk memakai Face ID, sebagaimana di Wartakan The Verge, Rabu (8/6/2022).

Apple juga mengatakan bahwa Face ID dalam versi horizontal hanya akan tersedia di device model iPhone yang didukung. Namun, mereka tidak menyebutkan secara spesifik model iPhone apa saja & iPhone mana saja yang di dukung.

Versi IOS 16 akan tersedia di akhir tahun ini, juga kemungkinan hadir di bulan september. Adapun fitur baru yang ada di IOS 16 mencakup tampilan lockscreen yang bisa di modifikasi, fitur edit di iMessages, dan juga lain sebagaimana.

Penutup

Semoga fitur baru Face ID yang bisa dimiringkan ini segera hadir di iPhone yang mendukung fitur Face ID tersebut. Semoga artikel tentang Face ID Apple Bisa Dipakai Dalam Mode Miring Di iOS 16 bisa bermanfaat untuk para pembacanya.

Source:
https://www.suara.com/tekno/2022/06/08/132817/face-id-apple-bisa-dipakai-dalam-mode-miring-lewat-ios-16

Gemar membaca, mencari ilmu pengetahuan dimanapun berada, dan menjadi diri sendiri, suka seni musik, suka dengan burung merpati balap.

Posting Komentar

√ Berkomentar dengan Sopan dan Bijak
√ Dilarang Memasukan Tautan URL Akfif
√ Dilarang Spam